Senin, 02 Desember 2013

Resep Kolak Nangka

Resep Kolak Nangka - Hallo sahabat Ragam Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Kolak Nangka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kelapa, Artikel nangka, Artikel Resep Kolak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Kolak Nangka
link : Resep Kolak Nangka

Baca juga


Resep Kolak Nangka



Bahan-bahan Kolak Nangka350 gr nangka750 cc santan dari 1 butir kelapa150 gr gula merah100 gr gula pasir2 sendok teh garam3 lembar daun pandan250 gr kolang kaling2 buah pisang raja, potong melintang.


Cara Membuat Kolak NangkaSemua bahan disatukan. Masak sampai nangka dan kolang kaling matang.Angkat dari api. Siap dihidangkan.Resep Kolak Nangka Dapat disajikan Untuk 3 porsi



Demikianlah Artikel Resep Kolak Nangka

Sekianlah artikel Resep Kolak Nangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Kolak Nangka dengan alamat link http://ragamblogku.blogspot.com/2013/12/resep-kolak-nangka.html


EmoticonEmoticon