Sabtu, 11 Juni 2016

Jayanti Mandasari - Ku sadari

Jayanti Mandasari - Ku sadari - Hallo sahabat Ragam Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jayanti Mandasari - Ku sadari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jayanti Mandasari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jayanti Mandasari - Ku sadari
link : Jayanti Mandasari - Ku sadari

Baca juga


Jayanti Mandasari - Ku sadari


Ku sadari, memang aku yang bersalah
S’lalu saja tiada waktu bersamamu
Maafkanlah, aku yang t’lah ingkar janji
Takkan lagi semua ini ku ulangi



Hapuslah sudah semua
Kebencian di dada
Aku mohon padamu
Maafkanlah salahku



Sumpah demi Tuhan demi untukmu
Apapun kan terjadi nanti
Aku ingin selalu
Bersamamu...



Maafkanlah, aku yang t’lah ingkar
janji
Takkan lagi semua ini ku ulangi



Hapuslah



Demikianlah Artikel Jayanti Mandasari - Ku sadari

Sekianlah artikel Jayanti Mandasari - Ku sadari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jayanti Mandasari - Ku sadari dengan alamat link http://ragamblogku.blogspot.com/2016/06/jayanti-mandasari-ku-sadari.html


EmoticonEmoticon