Jumat, 22 Juli 2016

Innalillahi, Aceh Berduka, Ulama Aceh Abuya Djamaluddin Wali Meninggal Dunia

Innalillahi, Aceh Berduka, Ulama Aceh Abuya Djamaluddin Wali Meninggal Dunia - Hallo sahabat Ragam Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Innalillahi, Aceh Berduka, Ulama Aceh Abuya Djamaluddin Wali Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Innalillahi, Aceh Berduka, Ulama Aceh Abuya Djamaluddin Wali Meninggal Dunia
link : Innalillahi, Aceh Berduka, Ulama Aceh Abuya Djamaluddin Wali Meninggal Dunia

Baca juga


Innalillahi, Aceh Berduka, Ulama Aceh Abuya Djamaluddin Wali Meninggal Dunia

Islampedia - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Masih dalam suasana berkabung karena kabar meninggalnya Abon Seulimum, masyarakat Aceh kembali menerima kabar duka.


Abuya Djamaluddin Waly, pimpinan Pondok Pesantren Dayah Darussalam, Labuhan Haji, Aceh Selatan dikabarkan tutup usia sekitar pukul 23:15 WIB, Kamis, 21 Juli 2016.

Berdasarkan informasi yang beredar, ulama Aceh tersebut menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah Teungku Peukan, Aceh Barat Daya. Beliau sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit itu, dikabarkan karena penyakit jantung.

Semoga Allah swt menepatkan keduanya bersama para Ambiya, Syuhada dan Shalihin. Amiin

Sumber : Portal Satu
Photo : (FB) Nisfu Syakban



Demikianlah Artikel Innalillahi, Aceh Berduka, Ulama Aceh Abuya Djamaluddin Wali Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Innalillahi, Aceh Berduka, Ulama Aceh Abuya Djamaluddin Wali Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innalillahi, Aceh Berduka, Ulama Aceh Abuya Djamaluddin Wali Meninggal Dunia dengan alamat link http://ragamblogku.blogspot.com/2016/07/innalillahi-aceh-berduka-ulama-aceh.html


EmoticonEmoticon