Kamis, 11 Agustus 2016

Aneka Cara Mempercepat Proses Kelahiran yang Aman Dilakukan

Aneka Cara Mempercepat Proses Kelahiran yang Aman Dilakukan - Hallo sahabat Ragam Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aneka Cara Mempercepat Proses Kelahiran yang Aman Dilakukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nikita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aneka Cara Mempercepat Proses Kelahiran yang Aman Dilakukan
link : Aneka Cara Mempercepat Proses Kelahiran yang Aman Dilakukan

Baca juga


Aneka Cara Mempercepat Proses Kelahiran yang Aman Dilakukan

Proses induksi memang dikenal sebagai cara untuk mempercepat proses kelahiran. Menurut sebuah penelitian di Ohio State University mengungkapkan lebih dari setengah wanita hamil melakukan cara mempercepat proses kelahiran. Namun, tidak semua cara induksi yang dilakukan aman. Untuk itu, Mama perlu memahami cara induksi yang memang aman untuk dilakukan.

1.Stimulasi putingStimulasi payudara yang terlalu lama akan melepaskan kontraksi dengan cara merangsan oksitosin. Kondisi ini hampir sama dengan kondisi kram perut saat bayi baru lahir menyusui. Meski cara ini memang bekerja ada baiknya Mama tidak terlalu melakukan stimulasi yang terlalu kuat. Stimulasi yang terlalu kuat akan membuat kontraksi terlalu kuat. Saat kontraksi terlalu kuat ada banyak hal yang harus dimonitor salah satunya adalah detak jantung janin.
2.Melakukan seksBerbagai penelitian mengungkapkan orgasme pada wanita akan menyebabkan kontraksi rahim. Selain itu, sperma juga mengandung prostaglandin yang dapat membantu induksi. Sebuah studi pada tahun 2006 juga menunjukkan bahwa ibu hamil yang melakukan seks setelah usia kehamilan berusia 36 minggu akan lebih sedikit kemungkinan melewati tanggal perkiraan tanggal melahirkan. Namun, tidak melakukan seks juga tidak berarti membuat Mama akan terlambat melahirkan.
3.Makanan pedasBanyak yang mengatakan bahwa makanan pedas akan merangsang otot polos perut. Namun, ingat bahwa makanan pedas akan menimbulkan efek pada ibu hamil seperti mual, diare dan mungkin dehidrasi. Jadi, Mama juga harus mengatur tingkat kepedasan dan hindari mengonsumsi makanan pedas yang berminyak dan memiliki kolesterol tinggi.
4.Obat herbal/tanaman herbalMama pasti sering mendapatkan aneka produk herbal yang dapat merangsang kontraksi sehingga mempercepat kelahiran. Tanaman herbal dipercaya dapat melunakkan leher rahim sehingga siap untuk proses melahirkan. Namun, ada baiknya Mama menghindari hal ini karena dapat berdampak pada proses melahirkan nanti.
5.Melakukan aktivitas fisikMeskipun cara mempercepat proses kelahiran ini tidak sepenuhnya berfungsi dan berjalan dengan baik, namun aktivitis fisik dapat membantu Mama sehat. Selain aktivitas fisik, Mama juga perlu menjaga pola makan yang baik dan istirahat. Kondisi ini akan mendukung proses kelahiran yang lancar.
http://www.tabloid-nakita.com/read/7912/aneka-cara-mempercepat-proses-kelahiran-yang-aman-dilakukan



Demikianlah Artikel Aneka Cara Mempercepat Proses Kelahiran yang Aman Dilakukan

Sekianlah artikel Aneka Cara Mempercepat Proses Kelahiran yang Aman Dilakukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aneka Cara Mempercepat Proses Kelahiran yang Aman Dilakukan dengan alamat link http://ragamblogku.blogspot.com/2016/08/aneka-cara-mempercepat-proses-kelahiran.html


EmoticonEmoticon