Senin, 08 Agustus 2016

Ini Video Momen Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Masha Allah Bikin Kita Semua Terharu

Ini Video Momen Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Masha Allah Bikin Kita Semua Terharu - Hallo sahabat Ragam Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Video Momen Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Masha Allah Bikin Kita Semua Terharu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Video Momen Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Masha Allah Bikin Kita Semua Terharu
link : Ini Video Momen Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Masha Allah Bikin Kita Semua Terharu

Baca juga


Ini Video Momen Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Masha Allah Bikin Kita Semua Terharu

Islampedia - ARIFIN Ilham, dai muda kondang nasional, Sabtu, 6 Agustus 2016 menikahkah putranya yang bernama Muhammad Alvin Faiz. Adalah Larissa Chou yang menjadi menantu Arifin Ilham.



ARIFIN Ilham, dai muda kondang nasional, Sabtu, 6 Agustus 2016 menikahkah putranya yang bernama Muhammad Alvin Faiz. Adalah Larissa Chou yang menjadi menantu Arifin Ilham.

Larissa adalah seorang mualaf keturunan Tionghoa yang selama ini dikenal aktif di media sosial.

Pernikahan Larissa dengan Alvin bertempat di Masjid Az Zikra yang langsung dipenuhi ribuan tamu undangan yang ingin mengucapkan selamat. Pernikahan tersebut pun berjalan dengan khidmat dan lancar.

Berikut video pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou.



Sumber : IslamPos.com



Demikianlah Artikel Ini Video Momen Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Masha Allah Bikin Kita Semua Terharu

Sekianlah artikel Ini Video Momen Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Masha Allah Bikin Kita Semua Terharu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Video Momen Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Masha Allah Bikin Kita Semua Terharu dengan alamat link http://ragamblogku.blogspot.com/2016/08/ini-video-momen-pernikahan-muhammad.html


EmoticonEmoticon