Minggu, 07 Agustus 2016

Arifin Ilham Ceritakan Bagaimana Larissa Jadi Mualaf

Arifin Ilham Ceritakan Bagaimana Larissa Jadi Mualaf - Hallo sahabat Ragam Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arifin Ilham Ceritakan Bagaimana Larissa Jadi Mualaf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arifin Ilham Ceritakan Bagaimana Larissa Jadi Mualaf
link : Arifin Ilham Ceritakan Bagaimana Larissa Jadi Mualaf

Baca juga


Arifin Ilham Ceritakan Bagaimana Larissa Jadi Mualaf

USTADZ Arifin Ilham, dai kondang nasional, sudah menikahkan putranya Muhammad Alvin Faiz ddengan Larissa Chou. Larissa sendiri merupakan seorang mualaf.

Larissa memeluk Islam pada juni 2015 silam. Meskipun banyak tekanan dan sindiran dari teman-temannya, terutama dari keluarga besarnya, ia tetap yakin dengan keputusannya.
Di balik keputusannya untuk memeluk islam, ternyata Larissa Chou pernah berdebat dengan Muhammad Alvin Faiz, anak sulung Arifin Ilham yang kini telah sah menjadi suaminya.
Hal ini terungkap dari cerita Arifin Ilham sesaat setelah prosesi pernikahan keduanya berlangsung.
“SubhanAllah walhamdulillah diawali dialog nanda Muhammad Alvin Faiz dengan putri motivator kristiani, Chou Lingling melalui dunia maya, Alhamdulillah akhirnya mengaku kalah dan menerima KEBENARAN dan KEMULIAAN ISLAM, ayahnya pun berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam, dan omanya yang awalnya marah karena cucu dan anaknya masuk Islam. Juga akhirnya menerima Islam dan masuk Islam. Tiga generasi sekaligus bersyahadat di mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jamaah zikir,” tulis Arifin Ilham di akun Facebooknya. []
https://www.islampos.com/arifin-ilham-ceritakan-bagaimana-larissa-jadi-mualaf-295087/



Demikianlah Artikel Arifin Ilham Ceritakan Bagaimana Larissa Jadi Mualaf

Sekianlah artikel Arifin Ilham Ceritakan Bagaimana Larissa Jadi Mualaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arifin Ilham Ceritakan Bagaimana Larissa Jadi Mualaf dengan alamat link http://ragamblogku.blogspot.com/2016/08/arifin-ilham-ceritakan-bagaimana.html


EmoticonEmoticon