Senin, 08 Agustus 2016

Foto dan Profil Larissa Gunawan (Chou), Model Berdarah Tionghoa yang Dinikahi Alvin Faiz Anak Arifin Ilham

Foto dan Profil Larissa Gunawan (Chou), Model Berdarah Tionghoa yang Dinikahi Alvin Faiz Anak Arifin Ilham - Hallo sahabat Ragam Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto dan Profil Larissa Gunawan (Chou), Model Berdarah Tionghoa yang Dinikahi Alvin Faiz Anak Arifin Ilham, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto dan Profil Larissa Gunawan (Chou), Model Berdarah Tionghoa yang Dinikahi Alvin Faiz Anak Arifin Ilham
link : Foto dan Profil Larissa Gunawan (Chou), Model Berdarah Tionghoa yang Dinikahi Alvin Faiz Anak Arifin Ilham

Baca juga


Foto dan Profil Larissa Gunawan (Chou), Model Berdarah Tionghoa yang Dinikahi Alvin Faiz Anak Arifin Ilham

Profil Larissa Chou Isteri Muhammad Alvin Faiz, wanita cantik yang memutuskan untuk menjadi Mualaf dan menikah dengan putra sulung Arifin

  • Profil dari menantu ustadz Arifin Ilham yang baru saja ia nikahkan dengan putranya Alvin Faiz jadi sorotan tersendiri.
    Larissa adalah gadis berusia 20 tahun yang tumbuh di keluarga berdarah Tionghoa.
    Sebelum memeluk Islam, agama Larissa Chou adalah Budha, nama aslinya Larissa gunawan.
    Larissa lahir tanggal 23 April 1996, Ia juga merupakan seorang model dan penyuka aktor Korea.
  • Dari blog pribadinya
    • Saat muda dia sudah mulai mencari-cari eksistensi ketuhanannya yang selama ini mengganggu pikirannya.
      Setelah perjalanan jauh akhirnya Larissa mantap memeluk agama Islam. Tak butuh waktu lama, sebulan setelah masuk Islam, Larissa sudah memakai hijab syar'i.
    • Foto-foto Larissa Chou



    • Larissa juga sering memberi pencerahan dalam berbagai seminar pengalamanya menemukan tuhan hingga memeluk agama Islam.
    • Bersama keluarga Arifin Ilham


    • Larissa sebelum menggunakan hijab

    • http://chirpstory.com/li/324528



Demikianlah Artikel Foto dan Profil Larissa Gunawan (Chou), Model Berdarah Tionghoa yang Dinikahi Alvin Faiz Anak Arifin Ilham

Sekianlah artikel Foto dan Profil Larissa Gunawan (Chou), Model Berdarah Tionghoa yang Dinikahi Alvin Faiz Anak Arifin Ilham kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto dan Profil Larissa Gunawan (Chou), Model Berdarah Tionghoa yang Dinikahi Alvin Faiz Anak Arifin Ilham dengan alamat link http://ragamblogku.blogspot.com/2016/08/foto-dan-profil-larissa-gunawan-chou.html


EmoticonEmoticon