Jumat, 19 Agustus 2016

Subhanallah.. Atlet Bulu Tangkis Tantowi Ahmad, Ternyata Punya Kebiasaan Baca Al-Quran

Subhanallah.. Atlet Bulu Tangkis Tantowi Ahmad, Ternyata Punya Kebiasaan Baca Al-Quran - Hallo sahabat Ragam Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Subhanallah.. Atlet Bulu Tangkis Tantowi Ahmad, Ternyata Punya Kebiasaan Baca Al-Quran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Subhanallah.. Atlet Bulu Tangkis Tantowi Ahmad, Ternyata Punya Kebiasaan Baca Al-Quran
link : Subhanallah.. Atlet Bulu Tangkis Tantowi Ahmad, Ternyata Punya Kebiasaan Baca Al-Quran

Baca juga


Subhanallah.. Atlet Bulu Tangkis Tantowi Ahmad, Ternyata Punya Kebiasaan Baca Al-Quran

Islampedia - Pasangan bulutangkis ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade Rio 2016 usai mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dua set langsung, 21-14 dan 21-12 di Riocentro, Rio de Janeiro, Brasil, pada hari Rabu 17 Agustus 2016 tepat di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71.



"Ini kado terindah dari Tuhan dan saya berikan untuk Indonesia yang sedang merayakan (hari) kemerdekaan," kata Tontowi sesaat setelah pertandingan, dalam siaran langsung SCTV dari Rio de Janeiro.

Prestasi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ini menjadi satu-satunya medali emas yang diraih kontingen Indonesia.

Raihan medali emas ini menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. Tontowi dan Liliyana pun menjadi bahan perbicangan hangat.

Dan salah satu yang menjadi pembicaraan netizen adalah "kebiasaan" Tadarus/membaca Al-Quran Tontowi Ahmad yang mendapat banyak apresiasi.

Al-Quran adalah barang yang wajib dibawa Tontowi Ahmad saat ke Rio selama mengikuti Olimpiade.

Kebiasaan Baca Qur'an Tontowi Ahmad diketahui netizen setelah putra Banyumas kelahiran 18 Juli 1987 ini mengunggah foto dirinya di akun instagramnya.

"pamer kebiasaan :)"

Demikian tulisan caption pada foto Tontowi yang sedang memegang mushaf Al-Quran. Di tangannya juga melingkar gelang tasbih.

Foto di instagram ini mendapat banyak tanggapan dar netizen. Ribuan yang memberi likes.

"Kebiasaan baik dpt pahala kl dipamerkan..trus dpt medali deh.. hehehe..selamat mas.. kalian hebat," ujar akun @dedyputra502.

"Biar dicontoh org banyak. Bravo," komen @dianaverhoeven.

"Alhamdulillah... Membanggakan!!!!" tulis akun @henny_dian.

"Allah menyertaimu selalu... Terus memberi inspirasi terbaiknya ya.. Congrats for gold medal!" ujar akun @irayaniindah.

"Td mlem yg gw bisa hya berdoa dan sekrang kami bangga pda mu pahlawan," tulis akun @sarohrenfil_indriyawatiyhani.

"Pantes dapet emas, ternyata bawa obat hati n petunjuk, quran. Selamat Tontowi Ahmad dapet emas di negaranya Neymar. Slanjutnya emas Tokyo 2020," ujar akun @mpspwmdiy.

Sumber : Portalpiyungan.com



Demikianlah Artikel Subhanallah.. Atlet Bulu Tangkis Tantowi Ahmad, Ternyata Punya Kebiasaan Baca Al-Quran

Sekianlah artikel Subhanallah.. Atlet Bulu Tangkis Tantowi Ahmad, Ternyata Punya Kebiasaan Baca Al-Quran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Subhanallah.. Atlet Bulu Tangkis Tantowi Ahmad, Ternyata Punya Kebiasaan Baca Al-Quran dengan alamat link http://ragamblogku.blogspot.com/2016/08/subhanallah-atlet-bulu-tangkis-tantowi.html


EmoticonEmoticon