Sabtu, 13 Agustus 2016

MashaAllah, Kenalkan Namanya Yuyun, Bocah 3 Tahun ini Sudah Belajar Mandiri

MashaAllah, Kenalkan Namanya Yuyun, Bocah 3 Tahun ini Sudah Belajar Mandiri - Hallo sahabat Ragam Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MashaAllah, Kenalkan Namanya Yuyun, Bocah 3 Tahun ini Sudah Belajar Mandiri , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MashaAllah, Kenalkan Namanya Yuyun, Bocah 3 Tahun ini Sudah Belajar Mandiri
link : MashaAllah, Kenalkan Namanya Yuyun, Bocah 3 Tahun ini Sudah Belajar Mandiri

Baca juga


MashaAllah, Kenalkan Namanya Yuyun, Bocah 3 Tahun ini Sudah Belajar Mandiri

Namanya Yuyun, usianya 3 tahun saat ini menjadi santri Madrasah Hafizh Quran di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Bukit Baruga Antang, yang terletak di kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, sebagai salah satu pondok binaan Al-Quran Learning Center milik Ust.Bahtiar Natsir.


Ia merupakan anak satu-satunya dari pasangan Ayah dan Ibu hebat. Yah Ibu dan bapak yang hebat karena dengan tegar melepas keinginan anaknya menghafal sedangkan beliau berada jauh diujung Indonesia Papua.
.
Kalau kebanyakan anak yang tidak betah dan menangis ketika berpisah dengan orangtuanya, maka bagi yuyun hal ini berbeda, justru Ayah dan Ibunya yang banyak menguras air mata disaat anaknya memiliki kemauan kuat untuk mondok dan harus berpisah jauh dengan anak semata wayangnya.
.
Insya Allah Semoga lahir yuyun lain yang bisa memahkotai orangtuanya di Akhirat kelak dgn Al Quran.
.
Semoga menginspirasi, khususnya bagi orang tua. | dan semoga kita juga dikarunai anak2 hafidz dan hafidzah insya Allah. Amin
.
.
Jangan lupa share dan tag sahabatmu yang pengen punya anak hafidz.
.
#islamiQpedia | Update terus informasi dan pengetahuan seputar dunia islam di www.islamiQpedia.com



Demikianlah Artikel MashaAllah, Kenalkan Namanya Yuyun, Bocah 3 Tahun ini Sudah Belajar Mandiri

Sekianlah artikel MashaAllah, Kenalkan Namanya Yuyun, Bocah 3 Tahun ini Sudah Belajar Mandiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MashaAllah, Kenalkan Namanya Yuyun, Bocah 3 Tahun ini Sudah Belajar Mandiri dengan alamat link http://ragamblogku.blogspot.com/2016/08/mashaallah-kenalkan-namanya-yuyun-bocah.html


EmoticonEmoticon